Wednesday, May 11, 2011

ANAK-ANAK MEMILIKI KERAJAAN ALLAH


Anak-anak menampilkan wajah kepolosan tanpa ada beban hidup. Mereka memiliki kemurnian hati. Mereka  berbicara dari hati yang tulus dan jujur tanpa embel-embel. Mereka bagaikan kertas putih dan suci. Sikap inilah yang dikagumi Yesus dan menyebut mereka yang memiliki Kerajaan Allah. Sikap seperti ini dianjurkan oleh Yesus supaya dimiliki juga setiap orang agar dapat mengambil bagian dalam Kerajaan Surga.
Dunia semakin modern dan manusia telah terkontaminasi dengan sikap sandiwara yang terus menerus mengelabui mata setiap orang. Egoisme  dan kebohongan senantiasa dimainkan dalam sandiwara dunia ini bahkan manusia menjadi srigala bagi manusia yang lain. Dunia criminal menjadi topic utama berita-berita televisi. Sangat  disayangkan bahwa kriminalitas juga dimainkan oleh anak-anak kecil. Anak bisa menganiaya  bahkan membunu temannya sendiri.
Sejak dini anak-anak mendapat pembinaan kasih sayang dan hidup saling mengasihi. Pendidikan anak usia dini menjadi sangat penting buat anak-anak. Paroki Beduai menyediakan tempat yang baik buat anak-anak. Di sana mereka bermain dengan bebas  dan  para suster Pasionis memberi pendidikan yang baik  buat anak-anak sejak dini. Gereja akan memiliki generasi penerus yang punya dasar iman yang mantap, mereka memiliki hati nurani murni dan pendidikan nilai yang bagus. Mereka akan bertumbuh dan berkembang secara positip. Merekalah yang memiliki Kerajaan Allah.
Pendidikan usia dini yang baik mengantisipasi dunia criminal, teroris, perampok, penjahat dan lain-lain….Jangan lupa member pendidikan nilai yan baik kepada anak-anak sejak dini…..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites